Rabu, 05 September 2012

Tipuan Zakir Naik Demi Poligami


Tentang Poligami

Deception as a means for support:
Dr Naik's lies uncovered

Penipuan sebagai Alat Pendukung:
Kepalsuan Dr.Naik Terbongkar


Penulis: Charles Koenig
Tuesday, July 24, 2007



Setelah menyaksikan beberapa video online
dari Dr.Zakir Naik, saya berpikir wajar saja untuk menemukan berapa banyak kebenaran yang dia katakan dan berapa banyak yang semata-mata --dan sesungguhnya-- adalah bualan. Saya paham bahwa Dr.Naik mendapatkan dukungan sangat besar di India, di dunia Muslim dan sebagian besar dunia, secara keseluruhan, di tempat mana dia secara teratur berceramah dan menjawab kumpulan pertanyaan2 bagi para skeptis maupun umat muslim. Di dalam analisa saya berikut ini saya menantang jawaban-jawaban Dr. Naik[9], menguji apa betul statistik dan observasi secara seksama. Bahan-bahan pengujian dan indikator saya adalah berbasis pada situs-situs web dan statistik badan pemerintah yang resmi, benar-benar diakui dan terpercaya. Saya mendorong anda untuk tidak begitu saja dikelabui lain waktu saat anda lihat wajah Dr.Naik di depan layar TV; jangan hanya karena dia seorang dokter kita ambil saja setiap kata2nya sebagai bukti (tanpa cross-check), namun pertanyakanlah logika dan komentar2nya yang begitu melambung-lambung berdasarkan nalar anda sendiri. Berikut ini adalah hanya satu saja dari banyak pertanyaan yang diajukan kepada Dr.Naik. Ini mencakup pertanyaan seputar poligami dalam Islam dan dapat ditemukan pada situs webnya serta berbagai video di internet.

Baiklah pertama kita mulai dengan definisi dari sedikit kata yang berhubungan dengan artikel ini.

Definisi sesuai dengan kamus Merriam Webster:

1. Poligami – Status pernikahan dimana di dalamnya pasangan dari jenis kelamin yang manapun (bisa yg laki atau yg perempuan) mempunyai lebih dari satu pasangan kawin lagi pada saat yang bersamaan.

2. Polygyny – Keadaan di mana seorang (laki-laki) mempunyai isteri lebih dari satu atau mengawini lebih dari satu wanita pada suatu saat/masa bersamaan.

3. Poliandri – keadaan di mana seorang (wanita) mempunyai suami lebih dari satu atau mengawini lebih dari satu pria pada suatu waktu/masa bersamaan.


Mengapa Polygyny dimungkinkan di dalam Islam?

Dalam percobaannya untuk menjawab pertanyaan seputar polygyny dalam Islam, Dr.Zakir Naik pertama-tama membuat klaim berikut:

“Qur’an adalah satu-satunya kitab religius, di atas muka bumi ini, yang berisi ungkapan 'menikahlah hanya dengan satu orang'. Tidak ada kitab religius yang lain yang memerintahkan para laki-laki untuk beristeri hanya satu. Tidak satupun yang mengandung itu dari Kitab Suci agama lain, apakah itu dalam Veda, Ramayana, Mahabharata, Gita….”

Inilah dia sang dusta yang begitu mencolok mata. Entah Dr.Naik tidak pernah membaca seluruh Kitab2 Suci itu secara menyeluruh atau entah apakah dia dalam rangka mati-matian memuliakan Quran dengan membabi buta menutup-matanya terhadap pengetahuan riil. Terbuka saja, kita tidak bisa memaafkan alasan Dr.Naik utk berlagak demikan bodoh, dia itu adalah seorang ahli medis, seorang veteran ceramah-ceramah religius dan dia berdebat sebagai seorang pengarang buku. Dia telah berpidato di seluruh dunia dan panduannya dihormati orang serta dia itu seorang tokoh suri-tauladan bagi orang Muslim. Sungguh, kita tidak bisa memaafkan error-nya macam ini yg demikian mendasar selagi dia itu memainkan pengaruh besar.

Saya pertama-tama akan menunjukkan bahwa Quran bukan satu-satunya Kitab Suci yg menyerukan monogyny:

Terdapat satu kejadian di dalam kitab Ramayana (Ramayana adalah salah satu dari dua syair/puisi Hindu mengenai kepahlawanan, lainnya adalah Mahabharata)
[1] dimana Suparnaakha (wanita), satu rakchasi, pergi ke Shri Ram (lelaki) dan memintanya untuk menikahi dia. Shri Ram mengatakan bahwa dia telah mengambil ek patni vrata (ikrar utk beristeri hanya satu) dan menolak untuk menikah lagi. Ikrar ini dianggap sebagai satu ikrar dari kebaikan. Orang yang menikah hanya dengan satu perempuan adalah benar-benar yang dihormati di antara kaum sezamannya. Hal ini adalah satu konsep yang sangat tua di dalam Agama Hindu dan tidak terhitung lagi contoh2 lainnya manakala seseorang melakukan pengujian teks2 Hindu secara lebih seksama.

Di dalam Kekristenan, ada banyak contoh-contoh dari monogyny yang tegas-tegas eksplisit; terpuji dan diperintahkan oleh rasul2 Yesus Kristus. Terdapat juga banyak contoh yang implisit tentang hal itu, saya tidak akan berikan semua di sini oleh karena bisa mengandung beberapa arti. Ini adalah beberapa kutipan yang eksplisit:

1 Corinthians 7:1-4 - “Sekarang mengenai hal yang kau tuliskan: Adalah baik untuk seorang pria tidak menikah. Tetapi karena ada begitu banyaknya percabulan; setiap laki-laki harus mempunyai SEORANG isterinya sendiri dan setiap perempuan suaminya sendiri. Suami harus memenuhi kewajiban perkawinannya kepada isterinya serta demikian juga sang isteri kepada suaminya. Tubuh isteri bukanlah kepunyaannya sendiri tetapi juga adalah milik suaminya. Dengan cara sama , tubuh suami bukanlah kepunyaannya sendiri tetapi juga adalah milik isterinya.”
[8]

* Ayat di atas memberikan satu pesan jelas dari hal menikah hanya dengan satu perempuan.

Timothy 1.3:2. “Penilik jemaat haruslah seorang yang tak bercela , suami dari SATU ISTERI, dapat menahan diri/berkepala dingin, bijaksana, ramah, mampu untuk mengajar. “
[8]

*Seorang penilik jemaat (uskup) adalah satu contoh baik dari satu cara hidup yang saleh.

Timothy 1.3:12. “Diakon haruslah suami dari SATU ISTERI dan mengurus anak-anaknya serta rumah tangganya dengan baik”
[8]

*Seorang diakon adalah pejabat resmi dalam gereja lebih rendah dibandingkan imam tetapi meskipun begitu adalah orang yang menjadi teladan bagi orang lain.

Matthew 19:4,6. “ ‘Tidakkah kamu baca, bahwa Ia yang menciptakan manusia sejak semula menjadikan mereka laki-laki dan perempuan?’, ‘Demikianlah mereka bukan lagi dua, melainkan satu. Karena itu, apa yang telah dipersatukan Tuhan, tidak boleh diceraikan manusia’.”
[8]

*Dengan sederhana, Matthew menyatakan ikatan dari perkawinan, di mana dua jiwa, atau dua tubuh, menjadi satu.

Matthew 19:9. “Aku berkata kepadamu, barang siapa yang menceraikan isterinya, kecuali karena zinah, dan menikah perempuan lain, ia berbuat zinah”
[8]

*Ayat di atas adalah complicit dengan Matthew 19:6 di atas dan menandakan seorang pria itu harus menikah hanya dengan satu perempuan.

Dr.Naik telah menyesatkan pendengarnya demi membenarkan polygyny. Logika dan penalarannya tidak termaafkan (fatal) mengingat sifat otorisasi di dalam klaimnya. Satu-satunya tujuannya hanya demi membenarkan praktek2 Islam, tak peduli bagaimana terbelakangnya semua itu. Anda simpulkan saja sendiri apakah sang sarjana islam yang mengangkat dirinya sendiri ini sedang dengan sengaja berdusta atau apakah dia cuma sekadar salah mendapatkan informasi.

Kemudian Dr.Naik membuat pernyataan berikut:
“Masa hidup rata-rata wanita adalah lebih dari panjang dari pada pria. Secara alami jumlah pria dan wanita dilahirkan dalam perbandingan yg kurang lebih sama. Seorang anak perempuan memiliki daya tahan tubuh lebih banyak dibandingkan dengan anak laki-laki. Seorang anak perempuan bisa melawan benih penyakit/kuman lebih baik dari pada anak laki-laki. Karena alasan ini, selama masa kanak-kanak sendiri terdapat lebih banyak kematian di antara laki-laki dibandingkan dengan perempuan…. India mempunyai lebih banyak populasi pria dibandingkan wanita karena adanya feticide (pengguguran) dan pembunuhan terhadap bayi perempuan. Jika praktek jahat ini dihentikan, niscaya India akan memiliki lebih banyak wanita dibandingkan dengan pria.”

Sekali lagi Dr.Naik sedang menggunakan penalaran yang mengelabui untuk mendukung argumentasinya. Dia dengan enaknya memelintir fakta untuk mengelabui orang. Biasanya, orang tidak meneliti lagi argumentasinya, jadi dia lanjut saja melenggang enak dengan kepalsuan dan penipuannya. Dalam hal ini, Dr.Naik katakan bahwa ada lebih banyak perempuan dibandingkan laki-laki pada usia pediatrik/kanak2 dan dalam semua golongan usia. Logikanya adalah bahwa karena jumlah wanita selalu lebih banyak dibandingkan jumlah laki-laki, membatasi perkawinan kepada satu pihak saja (laki-laki) akan membuat mustahil bagi semua wanita untuk mendapatkan suami. Jadi, berdasarkan hal ini, adalah logis saja untuk mengizinkan seorang pria menikahi lebih dari satu perempuan. Mari kita perhatikan sekarang distribusi
[3] populasi dunia sesuai dengan umur.

Table1.1

Mari kita perhatikan ratio jenis kelamin dunia
[3]:

Perbandingan jenis kelamin laki dibanding perempuan:
Saat kelahiran: 1.07 laki/perempuan (= lebih banyak pria 1,07 dibandingkan wanita)
di bawah 15 tahun: 1.064 laki/perempuan
15-64 tahun: 1.024 laki/perempuan
65 tahun ke atas: 0.781 laki/perempuan
total populasi di dunia: 1.014 laki/perempuan (perkiraan 2007)

Data di atas dengan jelas membuktikan bhw India itu bukankah satu-satunya negara dimana jumlah pria melebihi para wanita. Kecenderungan yg sama terjadi di banyak negara lain dimana pembunuhan terhadap bayi wanita tidak dipraktekkan. Di negara-negara jumlah wanita melebihi para pria hanya dalam kelompok umur 65 tahun ke atas.
 Dr.Naik mengklaim bahwa orang harus mengikuti Islam karena Islam praktis dan logis tetapi apakah gagasan kengawurannya ini yg jelas2 menganga bisa dipakai sebagai barang praktis serta logis? Seperti kita bisa lihat dengan jelas, bahkan di negara-negara seperti Turki, Pakistan dan Arab Saudi, jumlah populasi laki2 melebihi jumlah populasi wanita dan dari sini saja bisa kelihatan ngawurnya semua logika polygyny itu. Jadi apakah yang sebaiknya dilakukan negara-negara ini? Bagaimana kalau kita larang keras saja polygyny dan kita wajibkan poliandri?

Jika Allah begitu memperhatikan nasib para wanita yang belum kawin krn tidak kebagian laki-laki mengapa tidak dia buat saja para laki-laki itu sedemikian rupa sehingga mereka lebih tahan dan tidak mudah terkena penyakit-penyakit yang membunuh mereka pada saat umur mereka lebih muda dibandingkan anak2 perempuan yang katanya lebih tahan? Dr.Naik sudah begitu putus
asa mati-matian dalam mengislamkan orang sampai-sampai dia menjadi ahli menipu hanya demi meyakinkan mereka bahwa praktek2 Islam adalah baik dan berfaedah.

Bagaimanapun, kenyataannya adalah sangat bertolak-belakang. Dr.Naik membuat pernyataan, bahwa di India, jumlah pria melebihi para wanita dikarenakan praktek pengguguran embryo dan pembunuhan terhadap bayi perempuan. Dia bilang bahwa jika pembunuhan terhadap bayi wanita dihentikan maka jumlah wanita akan melebihi jumlah pria. Jika pembunuhan terhadap bayi wanita adalah satu-satunya alasan jumlah pria melebihi jumlah wanita maka dengan logika yang sama tentu harusnya lebih banyak jumlah wanita dibandingkan jumlah pria dalam setiap negara dimana pembunuhan terhadap bayi wanita tidak dipraktekkan. Bagaimanapun, jelas bukan begitu faktanya. Itu membuktikan bahwa klaim Dr.Naik adalah palsu. Dia menggunakan tipuan2 dan muslihatnya untuk membenarkan praktek Islam.

Kemudian Dr Naik menyatakan:
“Di AS, para wanita melebihi para laki-laki dgn jumlah 7,8 juta. New York sendiri mempunyai kelebihan wanita lebih dari satu juta dibandingkan dengan jumlah prianya, dan dari populasi laki-laki New York sepertiganya adalah gay, jadi orang2 yang melakukan sodomi. AS secara keseluruhan mempunyai lebih dari dua puluh-lima juta gay. Artinya kaum ini tidak ingin menikah dengan wanita.”

Rupanya Dr. Naik tidak memahami arti dari kata gay. Dalam dunia sebagian besar, kata “gay” dapat dipertukarkan dengan “homoseks” dan dapat mengacu pada keduanya, yaitu para laki-laki dan perempuan (lesbian) yang hidup dalam satu alam homoseks. Di dalam pidato/ucapannya Dr.Naik membicarakan tentang laki-laki gay tetapi tidak membahas tentang para wanita yang tidak ingin menikah dengan laki-laki. Apakah dia pikir lesbian/homoseks wanita itu tidak ada atau apakah dia itu sedang dalam satu keadaan maha-mengingkari fakta yang disebabkan karena
islam?

Klaim Dr.Naik, bahwa ada lebih dari 25 juta laki-laki gay di AS, adalah memalukan. Sebagaimana biasa dia tidak memberikan sumber informasi untuk dasar klaim yang kuat. Pada kenyataannya, terdapat sekitar 8
,8 juta gay, homoseks wanita (lesbian) dan banci di Amerika[4]. Kita bisa dengan yakin mengatakan bahwa setengah dari para gay, homoseks wanita dan banci itu adalah para gay, oleh karena itu jumlahnya sekitar 4,4 juta. Jumlah para laki-laki gay yang disediakan oleh Dr.Naik adalah 6 kali lipat lebih tinggi dari jumlah para gay aktual yang ada di AS. Data ini seluruhnya menyingkapkan siapa sebenarnya Dr.Naik dan menunjukkan sampai sejauh mana dia akan tega untuk memalsukan kebenaran/membangun dusta demi mengislamkan mereka2 yang mudah tertipu, malas berpikir kritis serta acuh tak acuh.

Sekarang mari kita meneliti klaimnya yang menyatakan bahwa sepertiga para pria di New York adalah gay.

New York, sebetulnya, mempunyai kira-kira 592
.000 gay, homoseks wanita (lesbian) dan banci[4]. Katakanlah bahwa setengah populasi ini (sekitar 300.000) adalah para laki-laki yang murni gay. Dr.Naik tidak menyebutkan apakah dia sedang berbicara mengenai negara bagian New York atau kota New York City, sungguh-sungguh ini membuat satu perbedaan serius untuk figur yang dia berikan. Saya akan memperlihatkan pada anda pembaca beberapa skenario berbeda dari apa yang mungkin dia maksudkan dan mencoba untuk melihat logika di balik semua itu:

Jika Dr.Naik bermaksud utk menunjukkan negara bagian N.Y (total populasi 19
.254.630: terdiri dari Laki-laki 9.146.748, dan Perempuan 9.829.709[5]) lalu para laki-laki gay adalah 3,27% dari populasi semua laki-laki dengan demikian jumlah wanita melebihi jumlah laki-laki dengan angka 682.961, bukan satu juta. Bandingkan ini dengan estimasi Dr.Naik yg bilang bahwa sekitar sepertiga (atau 33%) dari laki-laki New York adalah 'sodomites' (lebih dari 3 juta dalam kasus Negara Bagian NY dan di atas 1,2 juta dalam kasus kota NY saja).

Jika, di sisi lainnya, dia bermaksud menunjukkan bahwa Kota N.Y. (populasi. 8
.143.197: Laki 3.794.204, Perempuan 4.214.074[5]) dan SEMUA lelaki gay/homo yang ada di negara bagian itu hidup di dalam Kota N.Y., maka mereka seharusnya akan berjumlah 7,9% dari populasi laki-laki dan para wanita akan melebihi laki-laki dengan jumlah 419.870.

Ini dengan jelas memperlihatkan satu perbedaan yg sangat besar dalam figur/angka yang disediakan oleh Dr Naik. Figurnya adalah sepuluh kali
lipat dari figur aktual dalam kasus gay di New York dan dia secara kasarnya melipat gandakan kelebihan jumlah para wanita terhadap jumlah laki-laki. Apakah imajinasinya menjadi demikian liar dalam hal ini; main kasar saja demi mendapatkan satu hasil yang menghebohkan? Kelihatannya demikian enaknya yah, ‘fakta’ dari sang beliau ini mendukung argumentasinya sedangkan kenyataannya demikian menjauh dari kebenaran.

Dr Naik mengklaim bahwa jumlah wanita melebihi jumlah pria dengan angka 7
,8 juta di AS. Mari menguji argumentasinya lebih dekat. Berikut adalah satu bagan distribusi umur dari penduduk AS menurut jenis kelamin[6].

Kelompok umur:
Jumlah pria, Jumlah wanita:

0-4:
9,810,733, 9,365,065
5-9:
10,523,277, 10,026,228
10-14:
10,520,197, 10,007,875
15-19:
10,391,004, 9,828,886
20-24:
9,687,814, 9,276,187
25-29:
9,798,760, 9,582,576
30-34:
10,321,769, 10,188,619
35-39:
11,318,696, 11,387,968
40-44:
11,129,102, 11,312,761
45-49:
9,889,506, 10,202,898
50-54:
8,607,724, 8,977,824

Dr.Naik dengan enaknya tidak menyebutkan s
ecara spesifik pada kelompok umur berapa  jumlah wanita melebihi pria, satu cara licik dan pengelabuan untuk dilakukan dalam satu debat verbal, dimana statistik tidak selalu siap tersedia. Kenyataannya justru adalah bahwa di dalam kelompok umur 0-34 di AS, para pria melebihi para wanita. Pola yg sama bisa ditemukan di banyak negara lain. Sebagai contoh, Di Denmark[7] para pria melebihi para wanita hingga usia 59, di INGGRIS[7] dan Perancis [7] para pria melebihi para wanita hingga usia 49. Bahkan pada sebagian besar negara muslim grup populasi pria melebihi jumlah populasi wanitanya, namun demikian orang-orang Muslim adalah yang paling getol mendukung polygyny dan meminta-minta setiap negara lain untuk ikut bergabung (jadi pendukung polygyny).

Jika anda mengamati secara hati-hati anda bisa melihat bahwa video dan debat Dr.Naik adalah tak lain ibaratnya muslihat tukang sulap yang digabungkan dengan seni berdeklamasi/jualan kecap. Dia tidak menghasilkan hal substansial apapun dalam bukti atau alasan telak namun berjuang untuk meyakinkan segerombolan orang dengan kebohongan/bualan yang begitu besar dan berusaha memancing emosi massa.

Kemudian dia membuat klaim berikut:
“Inggris Raya mempunyai empat juta wanita lebih banyak dibandingkan dengan pria. Jerman mempunyai lima juta wanita lebih banyak dibandingkan dengan para pria. Rusia mempunyai sembilan juta wanita lebih banyak dibandingkan para prianya. Hanya Tuhan sendiri yang tahu ada berapa juta wanita lebih banyak di seluruh dunia dibandingkan dengan jumlah kaum prianya.”

Zakir Naik mengklaim bahwa Jerman dan Inggris mempunyai jumlah wanita beberapa juta lebih banyak dibandingkan para prianya. Ini adalah satu klaim
jahat  tanpa dasar yang mudah terlihat bahwa ditujukan untuk menyesatkan orang. Zakir Naik, karena beberapa alasan sesat/aneh, menyimpulkan bahwa ada lebih banyak wanita di dunia dibandingkan para pria. Lagi-lagi klaim ini adalah sebuah kebohongan total. Dalam kelompok umur antara 0-64 thn jumlah laki-laki benar-benar melebihi jumlah wanita. Kelompok umur 0-64 adalah yang terpenting dan paling relevan karena pada kelompok umur itulah mayoritas manusia menikah serta melahirkan anak-anak. Dengan melihat bahwa jumlah populasi pria dan wanita adalah hampir seimbang kita bisa mengasumsikan bahwa sebagian besar manusia akan menemukan pasangan (heterosexual)-nya dalam perjalanan hidup mereka. Tidak hanya demikian, kumpulan populasi pria untuk seluruh dunia adalah lebih banyak jumlahnya dari populasi wanita.

Dr.Naik mengklaim bahwa hanya Tuhan saja yang tahu berapa lebih banyaknya jumlah wanita yg ada di seluruh dunia dibandingkan dengan jumlah laki-laki/pria. Hal ini adalah sangat tidak pantas bagi seorang sarjana. Andaikan saja dia mau mencoba, dia bisa menemukan bahwa yang benar itu adalah lebih banyak jumlah laki-lakinya di dunia ini dibandingkan dengan jumlah wanitanya. Asumsi bahwa ‘Tuhan sendiri sajalah yang tahu’ mempertunjukkan bagaimana sebenarnya cara dia ini belajar ilmu pengetahuan. Semua penelitiannya, semua pembelajarannya, adalah terbatasi hanya untuk membuat argumentasi-argumentasi yang menipu-menyesatkan, untuk membenarkan kepercayaan2 dan praktek2 Islam. Penelitian apapun, fakta apapun, data apapun yang secara langsung bertentangan dengan Islam adalah seluruhnya diabaikan oleh dia. Dia meneliti dunia hanya melalui filter Islam yang sempit.

Berikut ini adalah daftar perbandingan jenis kelamin di beberapa negara muslim
[3]. Dr.Naik seharusnya mengutuk polygyny di negara-negara ini dan mewajibkan poliandri, kalau memang dia mau ngotot terus pada logikanya.


Negara Jenis Kelamin Ratio

Afghanistan 1.049 pria(s) / wanita
Kuwait 1.526 pria(s) / wanita
Banglades 1.052 pria(s) / wanita
Malaysia 1.012 pria(s) / wanita
Mesir 1.017 pria(s) / wanita
Pakistan 1.045 pria(s) / wanita
Indonesia 1.001 pria(s) / wanita
Arab Saudi 1.196 pria(s) / wanita
Iran 1.026 pria(s) / wanita
Syria 1.049 pria(s) / wanita
Irak 1.024 pria(s) / wanita
Turki 1.019 pria(s) / wanita
Jordan 1.102 pria(s) / wanita
UAE 2.19 pria(s) / wanita
Yemen 1.034 pria(s) / wanita

Saya secara pribadi tidak mempedulikan apakah seorang pria beristeri satu atau empat. Terserah orang itu dan persetujuan dari kaum wanita dalam memutuskan. Point saya adalah bahwa penalaran Dr.Naik untuk mendukung polygyny itu adalah sangat tercela. Dia mendukung polygyny semata hanya karena itu adalah sebuah praktek Islam yang dia anut, tidak karena alasan polygyny itu benar atau salah.

Andaikan Quran menyerukan seorang wanita-lah yang harus menikahi empat laki-laki, Dr.Naik pun pasti mendukungnya juga dengan cara apapun. Muhammad, ataupun Allah islam, tidak pernah memberikan satu alasan (logis) untuk mendukungan polygyny mereka. Polygyny semata-mata adalah sesuatu yang sangat normal dalam masyarakat pada zaman itu. Allah tidak pernah mengatakan polygyny itu harus dipraktekkan hanya karena jumlah para wanita melebihi para pria. Ini adalah yang dikatakan orang-orang Muslim untuk membuat praktek mereka nampak logis dan menarik bagi dunia non-muslim serta calon-calon mualaf yang berpotensi.

Yang benar adalah bahwa praktek polygyny merupakan suatu hasil dari sebuah kultur patriarkis (laki-laki mendominasi) yang sudah ada mendahului Islam. Para laki-laki diperbolehkan untuk mempunyai beberapa pasangan kawin, sedangkan para wanita tidak mempunyai kebebasan apapun yang serupa. Gagasan supaya kaum wanita mempunyai beberapa pasangan kawin adalah menjijikkan bagi para laki-laki. Mengapa ada ketidakadilan ini? Muslim selalu klaim berkoar-koar bahwa Islam memperlakukan kaum laki-laki dan perempuan dengan adil, akan tetapi lalu mengapa Islam tidak mengusahakan agar para wanita juga memiliki kebebasan seksual/hak yang sama dengan yang dimiliki laki-laki.

Jelas sekali kelihatan ada sesuatu yang salah di sini. Hanya mereka yang betul ikhlas mencari kebenaran akan menemukannya mengapa. Para kaum fanatik bodoh itu, yang sudah dibutakan oleh agama mereka, akan selalu berdalih-dalih membual sesuai dengan peraturan-peraturan Islam dan bahkan akan mendukung hukuman mati bagi mereka yang tidak-setuju (atau murtad).



Footnote:

[1]. Sacred Texts
[2]. New Advent Bible
[3]. The World Fact Book
[4]. Same Sex Couples
[5]. Info Please
[6]. CensusScope
[7]. U.S. Census Bureau
[8]. Archeological Bible
[9]. Faq on Islam, by Dr. Zakir Naik



In China in 2006, the sex ratio was 1
,12 males born for each female. By comparison, the rate in Canada was 1,05 males for each female. ***






by Volunteer » Nov 15, 2007


Sumber:






Read more: http://islamexpose.blogspot.com/2008/08/tipuan-zakir-naik-demi-poligami.html#ixzz25esJJ9hz

48 komentar:

  1. Why u dont come to him and give all of this to him? Then, lets see what his answer.

    BalasHapus
  2. Belom sempet abis bacanya juga ngerti kalo ente orang kristen, setuju sama Shelly..

    BalasHapus
  3. karena derajat laki-laki adalah penebar benih, bagaimana mungkin sorang perempuan melahirkan anak yang dipenuhi campuran benih dari bapak-bapak??? melanggar kodrat, bahwa anak harus membawa nama bapak dalam kehidupan dunia, bagaimana mungkin seorang perempuan melahirkan anaknya dan bingung siapa bapaknya??? karena memiliki banyak bapak.

    bukannya kristen mengatakan bahwa mereka punya satu 'BAPA" di sorga?? bukan satu "MAMA" di sorga??
    BAPA di sorga hanya SATU, logislah dalam berfikir dengan hati yg rendah diri

    BalasHapus
  4. Gak tau mw bilang apa........ Yang ngomong bukan orang pinter sih

    BalasHapus
  5. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  6. Saya akui data2 dari Dr zakir naik memang kurang benar.

    Islam yang merupakan agama fitrah, tentunya datang untuk memenuhi dan mengatur naluri kemanusiaan. Ia tidak datang untuk mencegah poligami, tetapi mengatur bagaimana cara berpoligami yang benar. Karena poligami adalah fenomena yang kodrati sepanjang sejarah manusia (contohnya : laki2 harus menjadi pemimpin dan melindungi wanita "bayangkan bila dalam poliandri, ada 2 pemimpin dalam rumah tangga", dan hanya wanita yang memilik rahim untuk melahirkan).

    Poligami adalah pilihan sosial yang mubah, boleh dilakukan dan tidak berdosa orang yang tidak melakukannya. Tidak dibolehkan bagi laki-laki yang merasa tidak sanggup berbuat adil.

    BalasHapus
  7. Kasian juga ni anak, pasti kecewa berat krn agamanya meragukan. Daripada kumur-kumur nda jelas, mending lho pergi bombay nantangin Dr.Zakir Naik secara live. Semoga dapat hidayah bro.

    BalasHapus
  8. Kasian juga ni anak, pasti kecewa berat krn agamanya meragukan. Daripada kumur-kumur nda jelas, mending lho pergi bombay nantangin Dr.Zakir Naik secara live. Semoga dapat hidayah bro.

    BalasHapus
  9. Mengapa ISLAM membunuh..?? apakah dia merasa dia akan masuk surga nantinya.. Ya Tentu..TENTU TIDAK (N)...membunuh manusia sama saja dengan Mengambil kehidupan org tersebut..bukan tuhan yg mengambilnya...dengan dalih Membawa agamanya dia yakin benar bahwa jika membunuh org2 yg tidak percaya kpada tuhannya...heleh yakin sekali klw anda itu benar...dipikir pake logika saja MEMBUNUH itu sudah salah...ada yg bilang... aduuh TERORIST / ISIS itu bukan ISLAM,.. -_- masih mengelak..coba aja tanya sama yg anggota ISIS/terrorist pasti mereka akan menjawab bahwa mereka islam...masih saja nda mengakui bahwa mereka adalah anggotamu,...hehehehe sori ...oh iyaa gan...coba deh perhatikan wajah mereka...lihat baik2 ...apakah mereka seperti wajah2 penghuni surga.... ketahuan kok yg wajah2 ceria itu gmana...LEBIH INDAH YAH DUNIA INI KALAU DIPENUHI KASIH SAYANG..SALING MENGASIHI SATU SAMA LAIN....INDAHNYA KALAU KITA DIAJARKAN UNTUK MENGASIHI DIBANDINGKAN DENGAN MEMBUNUH (n) KASIAN SEKALI KAMU.!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. bro klo komen harus disertai juga dengan research dulu lah,

      ini ane kasih pencerahan tentang membunuh dalam islam
      ( https://harkaman01.wordpress.com/2013/01/02/hukum-membunuh-di-dalam-islam/comment-page-1/ )

      tentang isis bro dalam alquran sudah dijelaskan mengenai terpecahnya urusan agama tapi tetap islam dan menyembah ALLAH ( http://www.eramuslim.com/ustadz-menjawab/makna-al-anbiyaa-93.htm#.Vc-EDLLtmko ) tapi tetap diajarkan saling menghormati ( http://ukhuwahislamiah.com/bagimu-agamamu-bagiku-agamaku/ ).

      Yang ini tentang isis ( http://kabarislamia.com/2014/08/02/kenapa-isis-tak-mau-jihad-ke-gaza/ ).

      Dibuka y bro kutipan websitenya . . . .

      Hapus
    2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    3. apabila anda tinggal di ngara Syariah macam arab saudi malaysia beruknai darulsalam anda akan tau seberapa kerasnya Syariah islam.. tapi amerika dan eropa belum pernah mengetahuinya... pandangannya terhadap islam aja adakalanya masih kabur... di saudi mungkin beruknai mau keluar Islam dihukum mati mau menyebarkan agama lain dipenjara diamerika eropa emang BEGItu kalo gitu Mah islam gak akan brkembang pesat.. hukuman mati itu pembunuhan yang diizinkan..

      DO YOU UNDERSTAND WHAT IS TH MEANING OF HUDUD?

      http://m.cnnindonesia.com/internasional/20150224173159-120-34525/sobek-dan-injak-al-quran-pria-di-saudi-dihukum-mati/
      Pengadilan Arab Saudi kemudian menghukum pria tersebut atas dakwaan keluar dari keyakinan agama Islam, atau murtad.

      Di bawah interpretasi hukum Syariah Islam yang diterapkan Saudi, murtad merupakan tindak kriminal dan dapat dijatuhi hukuman mati. Di Saudi, hukuman karena murtad, sama halnya seperti hukuman pelanggaran agama lainnya, seperti mempraktikkan ilmu sihir.

      saya tidak bilang islam tidak toleran tapi fakta yg bbrbicara

      Hapus
  10. woooi....
    didalam islam membunuh juga di larang, kalo loe ambil kutipan carimakananya jangan asal terima kenapa seperti itu... membunuh dalam islam hanya diperbolehkan dalam peperangan, tapi itu tidak berlaku kepada lawan yang sudah menyerah...
    loe ngomong saling mengasihi... loe ngomong sana sama Israel... bukanya disana tempat mulanya diajarkan kasih sayang... tapi apa yang mereka lakukan???
    kalo mau buat statement pake otak jangan pake sentimen jadi kelihatan bodohnya..........

    BalasHapus
    Balasan
    1. yg di Israel mah org yahudi beda mas agamanya dan pahamnya org kristen palestin aja juga berjuang merdeka

      Hapus
    2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    3. apabila anda tinggal di ngara Syariah macam arab saudi malaysia beruknai darulsalam anda akan tau seberapa kerasnya Syariah islam.. tapi amerika dan eropa belum pernah mengetahuinya... pandangannya terhadap islam aja adakalanya masih kabur... di saudi mungkin beruknai mau keluar Islam dihukum mati mau menyebarkan agama lain dipenjara diamerika eropa emang BEGItu kalo gitu Mah islam gak akan brkembang pesat.. hukuman mati itu pembunuhan yang diizinkan..

      DO YOU UNDERSTAND WHAT IS TH MEANING OF HUDUD?

      http://m.cnnindonesia.com/internasional/20150224173159-120-34525/sobek-dan-injak-al-quran-pria-di-saudi-dihukum-mati/
      Pengadilan Arab Saudi kemudian menghukum pria tersebut atas dakwaan keluar dari keyakinan agama Islam, atau murtad.

      Di bawah interpretasi hukum Syariah Islam yang diterapkan Saudi, murtad merupakan tindak kriminal dan dapat dijatuhi hukuman mati. Di Saudi, hukuman karena murtad, sama halnya seperti hukuman pelanggaran agama lainnya, seperti mempraktikkan ilmu sihir.

      saya tidak bilang islam tidak toleran tapi fakta yg bbrbicara

      Hapus
  11. Berkoarlah kaum muslim dengan menutup hati kalian. Iihatlah di seluruh dunia apa yg sedang terjadi. teriakan awloh wakbar yg dulunya di klaim teriakan paling suci dan indah sekarang berubah menjadi teriakan horor yg menakutkan bagi kaum lainnya.
    Anda boleh blg teroris di dunia ini bkn muslim tp faktanya sprti itu.
    Alquran yg mengijinkan boleh membunuh org kafir dan dpt 72 bidadari yg cantik jelita dan selalu perawan.
    Apa mungkin ada org yg mw jd pembom bunuh diri klo bukan krn doktrin agamanya?
    x
    Cara2 membunuh ISIS dan lainnya sangat kental dengan hukum syariat islam.
    Apa mungkin klo berbicara dari lubuk hati ada wanita di dunia ini yg mau dan rela berbagi tempat tdr dengan wanita lain? Jgn kan nikah, di madu waktu pcran saja para wanita tdk rela.
    Berpikirlah dengan jernih dan hati yg tulus

    BalasHapus
  12. Berkoarlah kaum muslim dengan menutup hati kalian. Iihatlah di seluruh dunia apa yg sedang terjadi. teriakan awloh wakbar yg dulunya di klaim teriakan paling suci dan indah sekarang berubah menjadi teriakan horor yg menakutkan bagi kaum lainnya.
    Anda boleh blg teroris di dunia ini bkn muslim tp faktanya sprti itu.
    Alquran yg mengijinkan boleh membunuh org kafir dan dpt 72 bidadari yg cantik jelita dan selalu perawan.
    Apa mungkin ada org yg mw jd pembom bunuh diri klo bukan krn doktrin agamanya?
    x
    Cara2 membunuh ISIS dan lainnya sangat kental dengan hukum syariat islam.
    Apa mungkin klo berbicara dari lubuk hati ada wanita di dunia ini yg mau dan rela berbagi tempat tdr dengan wanita lain? Jgn kan nikah, di madu waktu pcran saja para wanita tdk rela.
    Berpikirlah dengan jernih dan hati yg tulus

    BalasHapus
  13. Pasukan doktrin gereja menghalau kebenaran, sebenarnya mereka mengetahui namun menutupi. Terbukti doktrin lebih ampuh daripada logika, entah itu pelajaran dan bahkan hingga kitab suci agama. Antikristus sudah datang merusak agama kalian, meleklah kaum nasrani!

    BalasHapus
  14. hahaha penipu..
    kristen pada takut debat dengan dr zakir naik..
    berani ngomong di belakang2
    pengen ngetoop ye.. mukalu jauh

    BalasHapus
    Balasan
    1. https://www.google.co.id/search?q=muhammad+sarapan+pagi&oq=muhammad+sarapan+pagi&aqs=chrome..69i57.7711j0j4&client=ms-android-samsung&sourceid=chrome-mobile&ie=UTF-8#q=muhammad+sarapan+pagi+site:www.sarapanpagi.org&prmd=inv

      Hapus
    2. dapatkah Allah dinalar?

      http://www.sarapanpagi.org/58-muhammad-di-dalam-injil-kanonik-vt719.html

      http://www.sarapanpagi.org/62-muhammad-dalam-perjanjian-lama-vt729.html

      http://www.sarapanpagi.org/12-kebohongan-injil2-kanonik-2-anak-yang-dikasihi-allah-vt610.html#p13709

      http://www.sarapanpagi.org

      https://www.google.co.id/search?q=muhammad+sarapan+pagi&oq=muhammad+sarapan+pagi&aqs=chrome..69i57.7711j0j4&client=ms-android-samsung&sourceid=chrome-mobile&ie=UTF-8#q=muhammad+sarapan+pagi+site:www.sarapanpagi.org&prmd=inv

      http://www.sarapanpagi.org/menjamu-tuduhan-dan-salah-paham-vf36.html

      http://www.sarapanpagi.org/muhammadim-dalam-kidung-agung-vt3728.html

      http://www.sarapanpagi.org/62-muhammad-dalam-perjanjian-lama-vt729.html#p1702

      Hapus
    3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    4. apabila anda tinggal di ngara Syariah macam arab saudi malaysia beruknai darulsalam anda akan tau seberapa kerasnya Syariah islam.. tapi amerika dan eropa belum pernah mengetahuinya... pandangannya terhadap islam aja adakalanya masih kabur... di saudi mungkin beruknai mau keluar Islam dihukum mati mau menyebarkan agama lain dipenjara diamerika eropa emang BEGItu kalo gitu Mah islam gak akan brkembang pesat.. hukuman mati itu pembunuhan yang diizinkan..

      DO YOU UNDERSTAND WHAT IS TH MEANING OF HUDUD?

      http://m.cnnindonesia.com/internasional/20150224173159-120-34525/sobek-dan-injak-al-quran-pria-di-saudi-dihukum-mati/
      Pengadilan Arab Saudi kemudian menghukum pria tersebut atas dakwaan keluar dari keyakinan agama Islam, atau murtad.

      Di bawah interpretasi hukum Syariah Islam yang diterapkan Saudi, murtad merupakan tindak kriminal dan dapat dijatuhi hukuman mati. Di Saudi, hukuman karena murtad, sama halnya seperti hukuman pelanggaran agama lainnya, seperti mempraktikkan ilmu sihir.

      saya tidak bilang islam tidak toleran tapi fakta yg bbrbicara

      Hapus
  15. panjang banget jd males bacanya...langsung baca komen2nya aja...eh bener artikel gak beres ternyata wkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. dasar indon malas baca gak fair cuma dengerin org yg dri agamanya sendiri

      Hapus
  16. ini adalah contoh orang yang tidak mau menerima kbenarn ' yang memiliki artikel ini'
    seperti halnya orang buta tidak bisa memandang isi dunia, seperti orang tuli yang idk bsa mendengar perkataan yang memiliki nilai kebenaran.
    merek smw tdk akn kembli ke jalan yang lurus, mreka ini akan slmnya berada dalam kessatan yang nyata

    BalasHapus
  17. ni fitnah ketahuan ilmunya sedikit, perkembangan islam di Eropa dan Amerika sungguh berkembang pesat mencapai 225% mungkin akan terus meningkat karena ajaran islam yg paling masuk akal dn paling sempurna. kalau anda belajar dr kemunafikan anda sendiri semua kebeanarn akan salah di mata anda sebaiknya belajar dr sumber terpercaya tanyalah pd ahliny drpd menebar fitnah

    BalasHapus
  18. nama nabi Muhammad ada di dalam injil anda pada bahasa aslinya bahasa hebrew, tetapi kebanyakan alkitab mengartikan atau menterjemahkan nama nabi Muhammad menjadi "all together lovely" dan mirisnya alkitab di terjemahkan dari bahasa inggris bkn dr bahasa aslinya, perkembangan islam di eropa dan amerika sangatlah pesat mencapai 225% dan kemungkinan akan terus meningkat bila ajaran islam kuno, tidak masuk akal maka tidak mungkin islam terus berkembang.
    https://www.youtube.com/watch?v=8v3St9UcFRI%

    BalasHapus
    Balasan
    1. dapatkah Allah dinalar?

      http://www.sarapanpagi.org/58-muhammad-di-dalam-injil-kanonik-vt719.html

      http://www.sarapanpagi.org/62-muhammad-dalam-perjanjian-lama-vt729.html

      http://www.sarapanpagi.org/12-kebohongan-injil2-kanonik-2-anak-yang-dikasihi-allah-vt610.html#p13709

      http://www.sarapanpagi.org

      https://www.google.co.id/search?q=muhammad+sarapan+pagi&oq=muhammad+sarapan+pagi&aqs=chrome..69i57.7711j0j4&client=ms-android-samsung&sourceid=chrome-mobile&ie=UTF-8#q=muhammad+sarapan+pagi+site:www.sarapanpagi.org&prmd=inv

      http://www.sarapanpagi.org/menjamu-tuduhan-dan-salah-paham-vf36.html

      http://www.sarapanpagi.org/muhammadim-dalam-kidung-agung-vt3728.html

      http://www.sarapanpagi.org/62-muhammad-dalam-perjanjian-lama-vt729.html#p1702

      Hapus
  19. ni fitnah ketahuan ilmunya sedikit, perkembangan islam di Eropa dan Amerika sungguh berkembang pesat mencapai 225% mungkin akan terus meningkat karena ajaran islam yg paling masuk akal dn paling sempurna. kalau anda belajar dr kemunafikan anda sendiri semua kebeanaran akan salah di mata anda sebaiknya belajar dr sumber terpercaya tanyalah pd ahliny drpd menebar fitnah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    2. apabila anda tinggal di ngara Syariah macam arab saudi malaysia beruknai darulsalam anda akan tau seberapa kerasnya Syariah islam.. tapi amerika dan eropa belum pernah mengetahuinya... pandangannya terhadap islam aja adakalanya masih kabur... di saudi mungkin beruknai mau keluar Islam dihukum mati mau menyebarkan agama lain dipenjara bahkan mungkin juga didukung mati diamerika eropa emang BEGItu kalo gitu Mah islam gak akan brkembang pesat.. hukuman mati itu pembunuhan yang diizinkan..

      DO YOU UNDERSTAND WHAT IS TH MEANING OF HUDUD?

      http://m.cnnindonesia.com/internasional/20150224173159-120-34525/sobek-dan-injak-al-quran-pria-di-saudi-dihukum-mati/
      Pengadilan Arab Saudi kemudian menghukum pria tersebut atas dakwaan keluar dari keyakinan agama Islam, atau murtad.

      Di bawah interpretasi hukum Syariah Islam yang diterapkan Saudi, murtad merupakan tindak kriminal dan dapat dijatuhi hukuman mati. Di Saudi, hukuman karena murtad, sama halnya seperti hukuman pelanggaran agama lainnya, seperti mempraktikkan ilmu sihir.

      saya tidak bilang islam tidak toleran tapi fakta yg bbrbicara

      Hapus
  20. * Kidung Agung 5:10, 16
    5:10 LAI TB, Putih bersih dan merah cerah kekasihku, menyolok mata di antara selaksa orang
    NASB,"My beloved is dazzling and ruddy, Outstanding among ten thousand.
    KJV,My beloved is white and ruddy, the chiefest among ten thousand.
    Hebrew,
    דֹּודִי צַח וְאָדֹום דָּגוּל מֵרְבָבָה׃
    Translit, DODI TSAKH VE'ADOM DAGUL MER'VAVAH

    5:16 LAI TB, Kata-katanya manis semata-mata, segala sesuatu padanya menarik. Demikianlah kekasihku, demikianlah temanku, hai puteri-puteri Yerusalem
    NASB, "His mouth is full of sweetness. And he is wholly desirable. This is my beloved and this is my friend, O daughters of Jerusalem."
    KJV, His mouth is most sweet: yea, he is altogether lovely. This is my beloved, and this is my friend, O daughters of Jerusalem.
    Hebrew,
    חִכֹּו מַמְתַקִּים וְכֻלֹּו מַחֲמַדִּים זֶה דֹודִי וְזֶה רֵעִי בְּנֹות יְרוּשָׁלִָם׃
    Translit Interlinear, KHIKO {mulutnya} MAM'TAQIM {manis} VEKHULO {dan segala sesuatu padanya} MAKHAMADIM {menarik/ lovely} ZEH {inilah} DODI {kekasihku} VEZEH {dan inilah} RE'I {sahabatku} BENOT {para putri} YEROUSYALAIM {Yerusalem}

    Sungguh sangat ironis, Kitab KIDUNG AGUNG mendapat kritikan tajam dari kalangan muslim sebagai kitab yang tidak layak disebut sebagai kitab suci, misalnya kritikan yang dibahas di : pornografi-dalam-alkitab-the-choice-deedat-vt597.html#p1299

    Kita lihat apa yang dikatakan oleh pakar-pakar muslim tentang KIDUNG AGUNG, saya ambil contoh dari Ahmed Deedat.
    Terjemahan sebagiannya adalah sbb :


    RATING X
    Majalah The Plain Truth, sebuah terbitan "World Church of Tomorrow," dalam salah satu artikelnya mengatakan, "Banyak badan sensor akan memberi Injil rating X.

    Mengapa demikian ?????
    Lihat ayat2 Injil Berikut :

    …….
    INJIL – KIDUNG AGUNG 1: 12-13
    Berkata wanita tersebut: "Rajaku sedang berbaring di dipannya ..."
    'Kekasihku mempunyai penciuman dari Myrrh sewaktu dia berbaring pada buah dadaku.".

    ………

    Tidak mungkin firman tuhan memaparkan PORNOGRAFI seperti itu, hanya orang2 yang mempunyai Otak & moral yang kotor yang bisa menulis seperti itu.


    Jika penulis muslim ini konsisten berarti :
    NABI MUHAMMAD SAW DINUBUATKAN DALAM KITAB PORNO.
    Apakah pornografi adalah cerminan kehidupan nabi SAW ?

    -----


    BalasHapus
  21. Baiklah sekarang kita bahas Kitab Kidung Agung yang diklaim sebagai nubuat kedatangan Muhammad :

    Kitab ini adalah NYANYIAN PERNIKAHAN yang terbaik yang pernah digubah. Salomo dianggap sebagai penggubah Kidung Agung ini (Kid 1:1).
    …… Gadis Sulam dilukiskan sebagai gadis biasa dari pedesaan, menarik dan jelita. Perasan Salomo terpikat secara mendalam dengan gadis ini sebagaimana biasanya orang terpikat kepada kekasih dan pengantin pertamanya.

    Mari kita kutip yang lebih lengkap tentang Kidung Agung pasal 5.


    * Kidung Agung 5:8–19
    Ayat 8 : Kusumpahi kamu, puteri-puteri Yerusalem: bila kamu menemukan kekasihku, apakah yang akan kamu katakan kepadanya? Katakanlah, bahwa sakit asmara aku!
    Ayat 9 : Apakah kelebihan kekasihmu dari pada kekasih yang lain, hai jelita di antara wanita? ………
    Ayat 10 : Putih bersih dan merah cerah kekasihku, menyolok mata di antara selaksa orang.
    Ayat 12 : Matanya bagaikan merpati pada batang air, bermandi dalam susu, duduk pada kolam yang penuh.
    Ayat 13 : ……... Bunga-bunga bakung bibirnya, bertetesan cairan mur.
    Ayat 14 : ……… tubuhnya ukiran dari gading, bertabur batu nilam.
    Ayat 16 : …… Demikianlah kekasihku, demikianlah temanku, hai puteri-puteri Yerusalem

    Ayat 8 adalah perkataan gadis Sulam kepada putri-putri Yerusalem.
    Ayat 9 adalah pertanyaan putrid-putri Yerusalem tentang apa kelebihan dari kekasih gadis sulam.
    Ayat 10 – 16 adalah pujian gadis Sulam terhadap kekasihnya.


    Jika ayat-ayat diatas adalah nubuat tentang Muhammad, maka :
    1. Apakah Muhammad pernah saling puji memuji dengan salah satu istrinya di Yerusalem.
    2. Siapakah seorang diantara istri-istri dan budaknya yang berbicara disini?
    3. Apakah pernah salah satu istrinya berbantah-bantahan dengan putri-putri Yerusalem?
    4. Apakah Muhammad pernah menikahi satu gadis dari wilayah Israel dan Lebanon?

    Kalimat-kalimat Kidung Agung 5:9 -16 diucapkan oleh gadis Sulam kepada kekasihnya. Jadi yang dimaksud “HE” disini bukanlah nabi Muhammad SAW melainkan kekasihnya

    Kecuali jika ada kisahnya dalam hadis yang menyebutkan bahwa :
    • Nabi SAW saat hendak menyerang Mekah bermandi dalam susu dan duduk-duduk di tepi kolam
    • Nabi SAW memiliki mata bagaikan merpati, bukannya mata bagaikan elang
    • Nabi SAW memiliki bibir bagai bunga bakung


    TENTANG KULIT PUTIH BERSIH DAN MERAH CERAH

    Kutipan saya ambil dari Al-Bayan

    Bukhari 3283, Muslim 4330
    Diriwayatkan daripada Anas bin Malik r.a katanya: Bentuk tubuh Rasulullah s.a.w tidak terlalu tinggi dan tidak terlalu rendah. Baginda TIDAK TERLALU PUTIH TIDAK TERLALU HITAM

    Berarti kulit nabi COKLAT SAWO MATANG

    Kapan nabi SAW berkulit putih :

    Bukhari 639, Muslim 636 :=
    Diriwayatkan daripada Anas bin Malik r.a katanya: Abu Bakar mengimami sembahyang orang ramai ketika Rasulullah s.a.w dalam KESAKITAN yang menyebabkan KEWAFATAN baginda. Pada hari Isnin, ketika para sahabat sedang mendirikan sembahyang, Rasulullah s.a.w membuka tirai dan berdiri memandang kami. Wajah baginda PUTIH berseri umpama kertas.

    Jadi wajah nabi SAW putih pada saat AKAN MENINGGAL.

    Sementara Kidung Agung diatas berbicara putih kemerahan saat saling memuji penuh cinta kasih antara raja Sulaiman dengan gadis Sulam, bukan saat keduanya AKAN MENINGGAL.


    -----

    BalasHapus
  22. TENTANG TATA BAHASA


    Dalam bahasa Ibrani Kidung Agung 5:16, ada tertulis kata מחמדים - MAKHAMADIM, dari kata מַחְמָד - MAKHMAD, kemudian oleh teman Muslim dianggap harusnya tertulis Muhammad (muhumedim ?) .

    Namun cara seperti ini jelas memperkosa tata bahasa. Bagaimana mungkin kata sifat ( מַחְמָד - MAKH'MAD = menarik, berharga) dengan enaknya diubah menjadi nama diri Muhammad hanya karena ada sedikit kesamaan bunyi.
    Jika teman-teman Muslim konsisten, maka kita lihat hasilnya jika kata מַחְמָד - MAKHMAD diubah menjadi MUHAMMAD di ayat-ayat lainnya.

    * 1 Raja-Raja 20:6
    KJV,Yet I will send my servants unto thee to morrow about this time, and they shall search thine house, and the houses of thy servants; and it shall be, that whatsoever is pleasant in thine eyes, they shall put it in their hand, and take it away.
    Hebrew,
    כִּי ׀ אִם־כָּעֵת מָחָר אֶשְׁלַח אֶת־עֲבָדַי אֵלֶיךָ וְחִפְּשׂוּ אֶת־בֵּיתְךָ וְאֵת בָּתֵּי עֲבָדֶיךָ וְהָיָה כָּל־מַחְמַד עֵינֶיךָ יָשִׂימוּ בְיָדָם וְלָקָחוּ׃
    Translit, KI 'IM-KA'ET MAKHAR ESH'LAKH ET-'AVADAY 'ELEIKHA VEKHIP'SU ET-BETKHA VE'ET BATEY AVADEIKHA VEHAYAH KOL-MAKH'MAD 'EINEIKHA YASIMU VEYADAM VELAQAKHU
    Bahasa Indonesia, tetapi besok kira-kira pada waktu ini, aku akan menyuruh pegawai-pegawaiku kepadamu dan mereka akan menggeledah rumahmu dan rumah pegawai-pegawaimu, maka segala yang mereka lihat dan MUHAMMAD akan mereka ambil dan mereka bawa."

    Wah kasihan sekali karena Muhammad SAW akan dibawa sebagai barang rampasan.

    * Ratapan 1:11
    KJV, All her people sigh, they seek bread; they have given their pleasant things for meat to relieve the soul: see, O LORD, and consider; for I am become vile
    Hebrew,
    כָּל־עַמָּהּ נֶאֱנָחִים מְבַקְּשִׁים לֶחֶם נָתְנוּ [מַחֲמֹודֵּיהֶם כ] (מַחֲמַדֵּיהֶם ק) בְּאֹכֶל לְהָשִׁיב נָפֶשׁ רְאֵה יְהוָה וְהַבִּיטָה כִּי הָיִיתִי זֹולֵלָה׃ ס
    translit, KOL-'AMAH NE'ENAKHIM MEVAKSYIM LEKHEM NATNU MAKHAMADEIHEM BE'OKHEL LEHASYIV NAFESY RE'EH YEHOVAH (dibaca: 'Adonay) VEHABITA KI HAYITI ZOLELAH
    Bahasa Indonesia, Berkeluh kesah seluruh penduduknya, sedang mereka mencari roti; MUHAMMAD mereka berikan ganti makanan, untuk menyambung hidupnya. "Lihatlah, ya TUHAN, pandanglah, betapa hina aku ini!

    Wah kasihan sekali Muhammad SAW ditukar guling dengan roti.

    BalasHapus

  23. * Yehezkiel 24:21
    KJV, Speak unto the house of Israel, Thus saith the Lord GOD; Behold, I will profane my sanctuary, the excellency of your strength, the desire of your eyes, and that which your soul pitieth; and your sons and your daughters whom ye have left shall fall by the sword.
    Hebrew,
    אֱמֹר ׀ לְבֵית יִשְׂרָאֵל כֹּה־אָמַר אֲדֹנָי יְהוִה הִנְנִי מְחַלֵּל אֶת־מִקְדָּשִׁי גְּאֹון עֻזְּכֶם מַחְמַד עֵינֵיכֶם וּמַחְמַל נַפְשְׁכֶם וּבְנֵיכֶם וּבְנֹותֵיכֶם אֲשֶׁר עֲזַבְתֶּם בַּחֶרֶב יִפֹּלוּ׃
    translit, 'EMOR LEVEIT YISRA'EL KOH-AMAR ADONAY YEHOVIH (dibaca: 'Elohim) HIN'NI MEKHALEL 'ET-MIQ'DASYI GE'ON 'UZKHEM MAKHMAD 'EINEIKHEM 'UMAKHMAL NAFSYEKHEM 'UVENEIKHEM 'UVENOTEIKHEM 'ASYER 'AZAV'TEM BAKHEREV YIPOLU
    Bahasa Indonesia, Katakanlah kepada kaum Israel: Beginilah firman Tuhan ALLAH: Sesungguh-sungguhnya Aku akan menajiskan tempat kudus-Ku, kekuasaanmu yang kaubanggakan, MUHAMMAD bagi matamu dan bagi jiwamu; dan anak-anakmu lelaki dan perempuan yang kamu tinggalkan akan mati rebah oleh pedang.

    Wah kasihan sekali karena Muhammad SAW dinajiskan oleh YHVH.

    * Hosea 9:6
    KJV, For, lo, they are gone because of destruction: Egypt shall gather them up, Memphis shall bury them: the pleasant places for their silver, nettles shall possess them: thorns shall be in their tabernacles.
    Hebrew,
    כִּי־הִנֵּה הָלְכוּ מִשֹּׁד מִצְרַיִם תְּקַבְּצֵם מֹף תְּקַבְּרֵם מַחְמַד לְכַסְפָּם קִמֹּושׂ יִירָשֵׁם חֹוחַ בְּאָהֳלֵיהֶם׃
    TranslitKI-HINEH HAL'KHU MISYOD MITS'RAYIM TEKAB'TSEM MOF TEKABREM MAKH'MAD LEKHASPAM QIMOSYO YIRASYEM KHOAKH BE'AHOLEIHEM
    Bahasa Indonesia, Sebab walaupun mereka mengelakkan diri dari pemusnahan, Mesir akan mengumpulkan mereka, Memfis akan menguburkan mereka. Rumput akan menutupi barang-barang perak mereka yang MUHAMMAD; onak akan tumbuh dalam kemah-kemah mereka.

    Wah nggak nyambung nih, karena kata sifat diubah menjadi nama diri.

    Jadi begitulah akrobat teman-teman Muslim dalam mencari-cari nama Muhammad dalam Alkitab. Kata sifatpun dengan enaknya diubah menjadi nama diri.

    Contoh dalam Indonesia dan Inggris :
    Are you diartikan ayu (cantik).
    Pra one diartikan perawan.
    Two girl diartikan tugel – Jawa (putus)
    Jadi ingat di angkot pernah baca tulisan Pra One Are You (Perawan Ayu).
    Wah tampaknya logika supir angkot harus dipakai dalam mencari-cari nama Muhammad SAW di Alkitab. Sungguh Teman Muslim sangat merendahkan nabinya sendiri.

    Dan, satu hal yang masih menjadi ironi :
    NABI MUHAMMAD DINUBUATKAN DALAM KITAB YANG OLEH KALANGAN TEMAN MUSLIM SENDIRI DITUDUH KITAB PORNO.(reff. pornografi-dalam-alkitab-the-choice-deedat-vt597.html#p1291 )

    -----http://www.sarapanpagi.org/62-muhammad-dalam-perjanjian-lama-vt729.html#p1702

    BalasHapus
  24. http://www.sarapanpagi.org/58-muhammad-di-dalam-injil-kanonik-vt719.html

    http://www.sarapanpagi.org/62-muhammad-dalam-perjanjian-lama-vt729.html

    http://www.sarapanpagi.org/12-kebohongan-injil2-kanonik-2-anak-yang-dikasihi-allah-vt610.html#p13709

    http://www.sarapanpagi.org

    https://www.google.co.id/search?q=muhammad+sarapan+pagi&oq=muhammad+sarapan+pagi&aqs=chrome..69i57.7711j0j4&client=ms-android-samsung&sourceid=chrome-mobile&ie=UTF-8#q=muhammad+sarapan+pagi+site:www.sarapanpagi.org&prmd=inv

    http://www.sarapanpagi.org/menjamu-tuduhan-dan-salah-paham-vf36.html

    http://www.sarapanpagi.org/muhammadim-dalam-kidung-agung-vt3728.html

    http://www.sarapanpagi.org/62-muhammad-dalam-perjanjian-lama-vt729.html#p1702

    BalasHapus
  25. apabila anda tinggal di ngara Syariah macam arab saudi malaysia beruknai darulsalam anda akan tau seberapa kerasnya Syariah islam.. tapi amerika dan eropa belum pernah mengetahuinya... pandangannya terhadap islam aja adakalanya masih kabur... di saudi mungkin beruknai mau keluar Islam dihukum mati mau menyebarkan agama lain dipenjara bahkan mungkin juga didukung mati diamerika eropa emang BEGItu kalo gitu Mah islam gak akan brkembang pesat.. hukuman mati itu pembunuhan yang diizinkan..

    DO YOU UNDERSTAND WHAT IS TH MEANING OF HUDUD?

    http://m.cnnindonesia.com/internasional/20150224173159-120-34525/sobek-dan-injak-al-quran-pria-di-saudi-dihukum-mati/
    Pengadilan Arab Saudi kemudian menghukum pria tersebut atas dakwaan keluar dari keyakinan agama Islam, atau murtad.

    Di bawah interpretasi hukum Syariah Islam yang diterapkan Saudi, murtad merupakan tindak kriminal dan dapat dijatuhi hukuman mati. Di Saudi, hukuman karena murtad, sama halnya seperti hukuman pelanggaran agama lainnya, seperti mempraktikkan ilmu sihir.

    saya tidak bilang islam tidak toleran tapi fakta yg bbrbicara

    BalasHapus
  26. Saling menghargai aja bro and sist, smua sama kok di dunia ini, yang penting bagaimana kita menyikapi hidup kita , hehehe

    BalasHapus
  27. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  28. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  29. Sayangnya yg setuju dgn dr zakir naik adlh kaum mayoritas, dan yg menentang kaum minoritas. Kaum minoritas akan tersisihkan sehingga tak akan d hiraukan.

    BalasHapus
  30. Org pengecut nih ... klo mau cari penjelasannya secara adil dan berdiskusi untuk mencari kebenaran inbox ke fb amirudin_dm@yahoo.co.id

    BalasHapus
  31. "Selamat siang Bos 😃
    Mohon maaf mengganggu bos ,

    apa kabar nih bos kami dari Agen365
    buruan gabung bersama kami,aman dan terpercaya
    ayuk... daftar, main dan menangkan
    Silahkan di add contact kami ya bos :)

    Line : agen365
    WA : +85587781483
    Wechat : agen365


    terimakasih bos ditunggu loh bos kedatangannya di web kami kembali bos :)"

    BalasHapus